C

OLLASKIN NASA
DISTRIBUTOR RESMI COLLASKIN NASA – JAMINAN ORIGINAL

COLLASKIN NASA adalah produk perawatan kulit dari PT Natural Nusantara berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia (plus Vitamin C dan Vitamin E) yang efektif membersihkan jerawat dan komedo, membersihkan flek hitam, menghaluskan garis-garis keriput, menghambat proses penuaan dini, membuat kulit jadi kenyal, kulit menjadi putih alami serta mampu menghilangkan bekas luka, strecthmark dan keloid. Collaskin Nasa aman digunakan oleh Pria, Wanita, Ibu hamil dan menyusui, tidak mempunyai efek samping, tidak menyebabkan kecanduan atau ketergantungan. Collaskin NASA merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh sehingga akan mendapatkan kulit cantik yang maksimal.

Keunggulan Collaskin NASA

Cocok untuk semua jenis kulit, aman digunakan dan tidak mempunyai efek samping, tidak menyebabkan kecanduan atau ketergantungan, baik digunakan oleh Pria dan Wanita.
Telah mendapatkan izin edar BPOM dengan nomor POM NA. 18141205682 untuk Collagen Beauty Package dan POM NA. 18161201642 untuk Facial Cleanser. Telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.
Terbuat dari jenis collagen yang berasal dari tulang sapi lokal Indonesia berkualitas ekspor.
Bagi wanita hamil atau menyusui, tetap dapat mengkonsumsi CollaSkin, sebab collaskin banyak mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh dan CollaSkin terbuat dari bahan alami yang aman, sehat, dan terjamin.
Produk ini hanya didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang dipasarkan melalui distributor – distributor resmi. Jadi, dapatkan Collaskin Asli hanya melalui distributor dan stokist Resmi NASA.
Manfaat Collaskin NASA
Mampu menghambat proses penuaan dini, menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
Kulit menjadi cerah dan putih alami.
Mengecilkan pori-pori wajah sehingga mengurangi munculnya jerawat.
Mampu menormalkan kadar minyak pada wajah.
Menghilangkan noda flek di kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan cerah alami bebas jerawat.
Membantu mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
Kuku menjadi lebih sehat, kuat dan tidak mudah patah.
Membantu merangsang pertumbuhan rambut sehat dan tidak kusam.
Dapat mencegah penyakit persendian.
Mampu mencegah osteoporosis.
Mampu menyembuhkan arthritis (radang tulang)
Sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel
Membantu mengangkat kulit mati dari tubuh
Apa itu Collagen ?

Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas

Apa saja isi paket CollaSkin ?

CollaSkin terdiri dari 2 x 15 Pcs Collagen Drink Tea, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari dan 1 pack Collagen Soap, yang bisa di gunakan dalam waktu 1-1,5 bulan. Produk ini bisa dipakai untuk pria dan wanita. CollaSkin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Dengan memakai CollaSkin kulit putih tidak hanya wajah saja tetapi seluruh tubuh kulit sehat dan putih.

Adakah efek samping Collaskin?

Adakah efek samping collaskin drinkjika dikonsumsi, dan amankah jika collaskin soap di gunakan? Bagi anda yang memutuskan untuk menggunakan collaskin sebagai perawatan kulit dari luar dan dalam, janganlah khawatir. Produk dari PT. Nasa ini terbuat dari bahan alami, sehat, aman, dan selalu mendapat kontrol dari BPOM dan mengantungi sertifikat halal MUI.

Kita bisa mengatakan poduk ini aman dikonsumsi dan digunakan selama cara pemakaiannya benar. Produk ini bukanlah jenis suplemen yang menyebabkan kecanduan atau ketergantungan. CollaSkin adalah produk herbal pemutih kulit dari PT. NASA dengan dua macam cara kerja, yaitu proses dari luar dan dalam. Collaskin Drink diminum untuk perawatan dari dalam, CollaSkin soap untuk sabun. Justru malah sebaliknya, efek samping Produk ini adalah efek yang positif karena memberi nutrisi pada kulit meregenerasi sel-sel kulit dan merangsang tumbuhnya collagen yang sangat dibutuhkan untuk tubuh.

Reaksi Awal Yang Muncul Pada Penggunaan CollaSkin

Mengapa jerawatnya tambah banyak, kayak biang keringat dan gatal ya?
Jangan khawatir karena itu adalah reaksi positif. Reaksi ini terjadi pada kulit yang sebelumnya terkena residu zat kimiawi aktif di bawah kulitnya akibat pemakaian cream pemutih kulit sebelumnya atau karena pemakaian antibiotik yang sering dan berkelanjutan atau karena adanya pengaruh zat aktif karena polusi udara yang bercampur dengan sinar ultraviolet, dll.

Dalam kondisi diatas, teruskan minum tehnya dan juga pakai sabunnya secara rutin. kalau gatal bisa dicuci pakai sabun. Tehnya diminum 3 x sehari atau minimal 2 x sehari . Malam sebelum tidur teh nya diseduh dengan air 80° C, kalo bisa ditambahi madu 3 sendok makan. Sebelum tidur cuci wajah lagi dengan sabun Collaskin dan kemudian keringkan wajah. Lalu 1 sdm dari seduhan teh yang sudah dikasih madu oleskan ke seluruh wajah dan biarkan semalaman.

Reaksi seperti itu biasanya hanya terjadi maksimal 1 bulan. Untuk sementara waktu tinggalkan dulu pemakaian cream siang dan malam. Kalau siang pakai saja bedak bayi atau marks, usahakan pakai penutup wajah jika bepergian keluar rumah dengan sepeda motor.

Cara Pemakaian CollaSkin

Diformulasikan dari bahan herbal dari collagen sapi asli, bahan bakunya 100% berasal dari dalam negeri kualitas eskpor. Berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel dalam 15 hari,

Cara pemakaian Sabun CollaSkin Soap

Usapkan Sabun CollaSkin Care pada bagian tubuh yang diinginkan.
Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
Bilas dengan air sampai bersih
Cara Minum CollaSkin Drink Tea

Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
CollaSkin Collagen Drink bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.
Untuk perawatan kulit: 1 – 2 sachet CollaSkin Drink Tea perhari.
Untuk pengobatan kulit bermasalah: Anda dapat mengkonsumsi 4 sachet per hari.
Cara Pemakaian CollaSkin Facial Cleanser

Tuangkan Collaskin Facial Cleanser pada telapak tangan secukupnya, basahi dengan air, gosok-gosok kedua telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh bagian wajah dan leher bila perlu. Bisa juga untuk membersihkan sisa make up.
Gunakan minimal 2 kali sehari.
Cara Pemakaian CollaSkin Body Lotion NASA

Pastikan anda selesai mandi dan membilas secara tuntas sehingga sabun mandi benar-benar sudah hilang
Keringkan seluruh permukaan tubuh dengan handuk hingga bersih dan kering
Tuangkan collaskin body lotion secukupnya pada telapak tangan, usap dengan telapak tangan secara merata pada seluruh permukaan kulit
Lakukan untuk perawatan setiap hari
Kandungan CollaSkin

Kandungan CollaSkin Soap adalah collagen halal, Ekstrak Glycirrhiza, Castor Oil, Vitamin C dan Vitamin E
Kandungan Collaskin Drink Tea adalah perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel.
Kandungan Collaskin Facial Cleanser adalah collagen halal dan Vitamin C.
Testimoni CollaSkin NASA

Testimoni dari mereka yang sudah merasakan khasiat COLLASKIN NASA.


DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit, cara pakai dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

Mengapa Anda Perlu Membeli dari Kami?

Barang pasti dikirim. Bisnis kami real dan bersifat Jangka Panjang, Kami akan selalu menjaga kepercayaan Anda dan Anda senantiasa dapat bekerjasama dengan kami dengan rasa aman dan nyaman.
Jaminan Produk 100% Original, jika terbukti palsu kami bersedia ganti rugi 20 kali lipat
Jika ada masalah dalam proses pengiriman barang oleh pihak Kurir, akan kami bantu sepenuhnya sampai barang Anda terima dengan baik.
Bisa Retur jika barang rusak. Jika ada masalah barang rusak ketika diterima, silahkan komplainkan segera dalam waktu maksimal 12 jam setelah barang diterima.
Harga CollaSkin NASA
Kami adalah distributor resmi dari PT Natural Nusantara (NASA), produk Collaskin yang kami jual jaminan 100% Original.

CollaSkin Beauty Package ( terdiri dari 2 collagen soap dan 2×15 sachet collagen tea), harga Rp. 280.000/ Paket,
Collaskin Facial Cleanser plus vitamin C (100 ml), harga Rp. 100.000/ botol
Collaskin Body Lotion (100ml), harga Rp. 100.000/ botol

Collaskin Drink – Matcha Green Tea with Collagen (15 sachet), harga Rp. 200.000/ box

* Bagi Yang Berminat SERIUS Jadi Distributor Resmi PT NASA, Hubungi CS kami *Distributor resmi nasa
Wa 081227094527

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai